JASA PENGIRIMAN

Jual Laser Level Topcon RL-H4C Cikarang

ROTATING LASER LEVEL TOPCON RL-H4C




Rotating Laser Topcon RL-H4C laser auto-leveling menggabungkan presisi, fleksibilitas dan nilai dalam satu paket keras dilokasi kerja. Motor self-leveling super cepatnya akurat hingga +/- 10 detik lengkungan yang berarti apakah anda memeriksa nilai atau mengatur papan adonan anda akan menjadi akurat pada kali pertama. Dioda 2.4mW berdaya tinggi berarti anda memiliki 2.600 kaki. (8800m) diameter radius kerja membuatnya menjadi referensi yang bagus untuk receiver yang dipasang dimesin. Semua fitur ini ditambah operasi baterai isi ulang opsional yang dapat disi ulang menjadikan RL-H4C lebih dari dua kali laser yang ditawarkan oleh orang lain.

Fitur
·         Jangkauan Kerja yang Luas untuk Semua Jenis Proyek
·         Akurasi Tinggi ± 10 ″ (±1.5mm@30m, ± 1 / 16in. @ 100ft.)
·         Pengoperasian Mudah
·         Kemampuan Pencocokan Kemiringan
·         3 Sumber Daya
·         Daya Tahan Baterai 100h / 60h
·         Pegangan Ganda’Besar
·         IP66 Dust / Water Protection
·         Sensor Jarak Jauh LS-80L
·         Stackable Carrying Case
Rotating Laser Topcon RL-H4C memberikan akurasi horizontal ± 10 busur-detik (± 1.5mm@30m, ± 1 / 16in. @ 100ft.) Disepanjang 800m (2.620 kaki) dengan diameter. Ini adalah rentang kerja terluas dikelasnya. Proyek kontruksi umum-penilaian, penggalian, pekerjaan beton untuk pondasi dan pijakan, dan pekerjaan eksterior lainnya adalah aplikasi yang sempura untuk  RL-H4C.

Lereng Manual Satu Sumbu
Fitur pencocokan lereng memungkinkan pengaturan tingkat mudah menggunakan dua tombol panah. Cukup tekan tombol untuk mulai memiringkan laser, dan tekan sekali lagi ketika sensor menerima laser pada kelas.

Stabilitas Unggul dalam Pekerjaan Terberat
Tidak seperti kompensator pendulum, mekanisme self-leveling elektronik Rotating Laser Topcon RL-H4C
Menyediakan laser yang lebih stabil bahkan dilokasi kerja yang terkena getaran. Jika RL-H4C tersentak atau miring saat berputar, sistem HI siaga memperingatkan operator oleh tiga LED yang berkedip dan ikon sensor untuk mencegah pembacaan yang salah.

Sensor Laser Jarak Jauh LS-80L
Sensor laser baru LS-80L menawarkan peningkatan jangkauan kerja bahkan dengan laser berputar Topcon lainnya. Ini menunjukan posisi sinar laser dengan dua LCD dikedua sisi ditambah nada yang dapat didengar. Ikon LCD juga memberi tahu peringatan HI dan peringatan Baterai Rendah Laser RL-H4C.

Stackbale Carrying Case
Tas baru menawarkan perlindungan yang lebih baik dan kapasitas lebih untuk aksesoris tambahan. Beberapa kasus dapat ditumpuk dengan aman, hemat ruang untuk penyimpanan dan transportasi.

Satu Kotak dapat berisi aksesoris berikut:
·         Sensor level x 2 ea.
·         Pemegang sensor 6 x 2 ea.
·         Baterai D / LR20 x 4 ea.
·         Paket baterai Ni-MH BT-74Q x 1 ea.
·         AD-154 / DC converter x 1 ea.
·         LS-B10 (w) MC laser receiver x 1 ea.
·         Panduan pengguna

Berfokus pada ketahanan
Daya tahan dan umur panjang laser Topcon dijamin melalui pengujian ekstensi dalam kondisi ekstrim. Pengujian lingkungan untuk RC-H4C termasuk suhu, kelembaban, getaran, goncangan, jatuhan, tahan debu, dan tahan air, menjadikannya laser berputar yang paling kasar dan andal.

Tahan debu: IP6x
Menutup bubuk debu berukuran 75μm (0,075mm).

Tahan air: IPx6
Tahan jet air yang kuat dari segala arah.

Kelengkapan Rotating Laser Level Topcon RL-H4C
Ø  1x Rotating Laser Level Topcon RL-H4C
Ø  1x Tripod Khusus
Ø  1x Manual Book  / Buku Panduan
Ø  1x Baterai


Info pemesanan bisa langsung hubungi Kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar