JASA PENGIRIMAN

Jual Total Station Sokkia IM-52 Cirebon

Ready Stock

DESKRIPSI TOTAL STATION SOKKIA iM-52
Total Station adalah alat instrument optis/elektronik yang lengkap dapat mengukur sudut dan jarak sehingga dapat digunakan dalam pemetaan dan bangunan. Total station merupakan alat terintegrasi dengan komponen pengukur jarak elektronik (electronic distance meter ) EDM untuk membaca jarak dan kemiringan dari instrument ke titik tertentu.

Total Station Sokkia iM-52 ini merupakan produk Sokkia pada jenis Total Station dengan beberapa Fitur Unggulan. Total Station Sokkia iM-52 ini di buat di pabrikan Japan. Total Station Sokkia iM-52 sudah di uji di lingkungan yang sulit untuk memastikan operasi jangka Panjang.

Total Station Sokkia iM-52 sudah di periksa secara menyeluruh ruang uji tahan debu dan tahan air selain itu, berbagai tes terhadap getaran, drop, suhu, dan kelembaban berhasil dilewati untuk mencapai spek lingkungan terbaik juga mengukur uji akurasi jarak pada garis dasar dan leveling instrument dan uji akurasi sudut dan penyesuaian dengan system kolimator memastikan kepuasan pada kualitas produk Seri IM. Perfoma luar biasa menampilkan EDM baru, Seri IM-52 Cepat, Akurat, dan Kuat. Dalam metode tanpa reflector, ini berukuran hingga 500 m pada akurasi 2mm + 2ppm luar biasa, dan memiliki 1,5mm + 2ppm akurasi saat mengukur hingga 4.000 m ke prisma standar.

Total Station Sokkia menggabungkan presisi pinpoint dan pengukur hingga 500m dalam metode non-prisma dan hingga 4.000m dengan prisma. Kompensator sumbu ganda menyediakan pengukuran yang stabil bahkan saat anda sedang bekerja di medan yang tidak rata. Selain memori internal 50.000 titik yang mengesankan. Total Station Sokkia iM-52 juga di lengkapi dengan kemampuan Bluetoot internal dan antenna internal untuk pengiriman pengukuran bebas kabel ke pengumpul data anda. Fitur lain termasuk perangkat lunak SDRbasic on-board, penunjuk laser koaksial, dan perumahan IP66 tanah air.

Kelengkapan Total Station Sokkia iM-52
·         1x Total Station Sokkia iM-52
·         1x Battery
·         1x Charger Battery
·         1x Pole Stick Prisma
·         1x Prisma Single Sokkia
·         1x Prisma polygon Sokkia
·         2x Alumunium Tripod



Tidak ada komentar:

Posting Komentar