JASA PENGIRIMAN

Harga Promo: Theodolite Sokkia DT-540 / DT-740

Theodolite Sokkia DT-540 / DT-740
Digital Theodolite Sokkia DT540
The Sokkia DT Series Theodolites fitur optik unggul, mekanik, maju sistem encoder mutlak, dan kompensator otomatis terbukti. Selain teknologi penting untuk instrumen pengukuran sudut, seri Sokkia DT membanggakan tertinggi IP66 debu dan air perlindungan kemampuan industri untuk menahan tempat kerja paling keras lingkungan.


• 2.5 "- teleskop tak tertandingi kekuatan menyelesaikan
• IP66 - perlindungan debu / air tertinggi industri
• encoders mutlak
• Ringan
• Standard LR6 baterai / AA
• Hingga 170 jam waktu operasi
Sokkia Digital Theodolites menjamin efisiensi kerja maksimum pada tingkat kinerja tak tertandingi. Theodolites baru Sokkia ini memiliki optik unggul, maju sistem encoder mutlak, dan kompensator otomatis terbukti. Selain teknologi penting, seri Sokkia DTx40 membanggakan tertinggi IP66 debu dan air perlindungan kemampuan industri untuk menahan lingkungan jobsite paling keras.

Fitur umum untuk Semua Model:
• <
• IP66 - industri tertinggi Peringkat perlindungan debu / air
• encoders mutlak
• Hingga 170 jam waktu operasi
Fitur eksklusif untuk Laser Model:
o 0.4mm@10m - ultra-kecil spot beam
Sokkia Digital Theodolites memungkinkan Anda untuk survei dengan mudah menggunakan algoritma baru encoder mutlak yang beroperasi dengan sangat mengurangi konsumsi daya. Ketika instrumen-restart, azimut secara otomatis dikembalikan untuk menghemat waktu di tempat kerja. Sebuah layar LCD yang besar memberikan sudut yang jelas membaca di bawah semua kondisi, dan berkat operasi 4-kunci sederhana, tidak ada pelatihan diperlukan

Berbagai mode tampilan
Anda dapat memilih unit display sudut yang paling sesuai dengan Anda. Sudut horizontal adalah switchable antara searah jarum jam dan berlawanan, dan sudut ditahan dan 0-set fungsi juga disediakan. Sudut vertikal dapat diatur untuk Zenith = 0, Horizontal = 0, Horizontal = 0 +/-, atau% dari kemiringan.

Kehandalan ditingkatkan dengan encoders mutlak
Pasar-terbukti encoders mutlak canggih Sokkia, yang memanfaatkan RAB (Random Bi-directional) dan kode teknologi digital sampling, lebih meningkatkan keandalan pengukuran sudut. Jaminan DT540 2 "akurasi untuk kedua sudut horisontal dan vertikal.

Jam kerja ultra-panjang
Dengan algoritma baru Sokkia di operasi encoders mutlak, konsumsi daya telah secara dramatis berkurang. Didukung oleh 4 baterai AA alkaline standar, DT540 akan beroperasi selama 75 jam.

Satu-tombol Start
Anda dapat mulai melakukan pengukuran segera setelah Anda menghidupkan daya, berkat encoders mutlak. Selain itu, azimuth disimpan saat restart instrumen setelah mematikan daya.

Mudah dibaca, panel kontrol yang mudah digunakan
Sebuah layar LCD yang besar memberikan pembacaan yang jelas sudut bawah semua kondisi, dan berkat operasi 4-kunci sederhana tanpa pelatihan yang diperlukan. The DT540 memiliki panel kontrol pada kedua wajah untuk menambah kenyamanan.

Dual-axis kompensator
The DT540 otomatis mengkompensasi kedua sudut vertikal dan horizontal dengan memonitor kemiringan instrumen dalam dua X & Y arah.

Pemberitahuan sudut kanan terdengar
Setelah (0) arah nol sudut horisontal ditentukan, semua model memancarkan nada terdengar untuk masing-masing empat arah sudut kanan. Secara khusus, kedengarannya dua nada yang berbeda dalam +/- 15 derajat 90 derajat dan berhenti berbunyi ketika datang dalam +/- 1 derajat.

Perlindungan IP66 unggul
Sesuai dengan standar IP66 sulit untuk ketahanan terhadap debu dan air, kedua model menawarkan kehandalan unggul bahkan di bawah kondisi lingkungan yang keras.

RS-232C Port
Data pengukuran dapat menjadi output ke perangkat eksternal melalui port data RS-232C.

The DT540 Termasuk: Empat baterai alkaline AA, tutup lensa, hood lensa, plumb bob, tool kit, petunjuk operator, tas, dan tali bahu.


Beli Digital Theodolite Sokkia DT540 DENGAN harga kompetitif dan cari Produk Dari Digital Theodolite, Gratis antar Jakarta dan DAPAT Dikirim keseluruh Indonesia. Dapatkan Hanya di toko kucari online, belanja MUDAH secara online Dan Aman.
Spesifikasi - Digital Theodolite Sokkia DT540
Spesifikasi:

    * Telescope Pembesaran: 30X
    * Resolusi Display (dipilih) H & V: 1 "/ 5", 0,2 / 1 mg, 0,005 / 0.02mil
    * Akurasi (ISO 12857-2 1997): 5 "
    * Tampilan: LCD, 8 digit x 2 baris w / backlight
    * Tampilan lokasi: Pada kedua wajah
    * Compensator: Dual-axis kompensator, kisaran ± 3 bekerja "(± 55 mgon)
    * Debu dan air perlindungan: IP66 (IEC60529)
    * Berat dengan pegangan dan baterai: 4.7kg (. £ 10,3)
    * Baterai: Baterai LR14 / C x2
    * Penggunaan secara terus menerus dengan baterai alkaline: Approx. 75 jam

Paket Penjualan:
Standar Accesories:
• 1x Satuan Sokkia DT540
• 1x Alumunium Tripod
• 1x staf Levelling / Rambu Ukur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar